Home / Berita / Rumah Hunian Dua Lantai Type 332

Rumah Hunian Dua Lantai Type 332

Sederhana dan simple inilah konsep yang diusung Tim Arsitek 2mdesain memanfaatkan lahan yang kecil dengan luas area 400 M² Kali ini kami mendesain konsep rumah tinggal minimalis dua lantai berlokasi di Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Indonesia.

Clip

Rumah ini memiliki fasade depan yang cukup lebar tampak depan yang memanjang memudahkan sang arsitek untuk mengekplorasi tampilan rumah, rumah ini memiliki kesan modern kontemporer dengan warna yang cemerlang. Pada lantai pertama arsitek merancang garasi unik dengan sedikit kanopi dan teras depan sebagai akses masuk ke dalam rumah serta sebuah kamar dengan tampilan jendela menjulang tinggi diselimuti sedikit kanopi agar tampilan terlihat begitu menawan. Sedangkan pada lantai dua sang arsitek merancang teras atas sebagai tempat beristirahat pemiliknya yang diberikan sedikit bingkai bewarna merah. Sementara itu sebuah kamar diberikan jendela unik yang diberikan sentuhan kanopi hal ini dilakukan untuk sirkulasi udara.

Clip_2

Arsitek juga merancang teras belakang sangat simple yang mana bisa digunakan oleh pemiliknya sebagai tempat bermain anak anak dimana pada bagian belakang terdapat taman asri sebagai penyentuh hati. Pada sisi lain rumah hunian ini juga terdapat beberapa ruang yang dibaluti sentuhan interior mewah dan pencahayaan yang begitu indah sehingga tamu yang dating akan merasa nyaman. Diantaranya ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, kamar tidur, kamar mandi/wc, mushala dan garasi.

Clip_3

Arsitek juga merancang taman mini pada areal rumah ini hal ini dilakukan karena Pemilik rumah menginginkan penghijauan disekitar halaman rumah agar rumah keliatan adem dan kalem sesuai dengan karakter pemiliknya…..

Clip_4

About mulgd

Check Also

RUMAH RUKO MODERN BERLANTAI II REULEUT KOTA JUANG TYPE 249

RUMAH RUKO MODERN BERLANTAI II REULEUT KOTA JUANG TYPE 249 mengusung tema minimalis disetiap desainya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *